Sukses

Beauty

Ketiak Bersih Mulus! Ini 5 Alternatif Menghilangkan Bulu Ketiak

Ingin punya ketiak bersih mulus tanpa bulu? Perlu ada upaya yang harus kamu lakukan, Ladies. Mustahil bisa mendapatkan ketiak yang bersih kalau kita tak melakukan usaha.

Ada banyak alternatif dan cara yang bisa kamu pilih untuk menghilangkan bulu ketiak. Berikut ini akan Vemale bagikan lima alternatifnya. Kamu bisa pilih yang paling sesuai dan cocok dengan kebutuhan sekaligus anggaranmu. Let's check this out, Ladies!

    Mencukur dengan Alat Cukur dan Krim

    Mencukur banyak dilakukan karena mudah dikerjakan dan waktunya cepat, tidak seperti mencabut satu persatu. Hanya saja, metode ini bisa membuat kulit iritasi, merah, bahkan terluka jika tidak berhati-hati menggunakan alat cukur. Agar tidak terjadi iritasi, gunakan krim khusus untuk wanita.

    Mencabut dengan Bantuan Pinset

    Cara ini bisa dilakukan banyak wanita tanpa bantuan orang lain. Dengan bantuan pinset, kamu bisa mencabut satu persatu bulu ketiak hingga ke akarnya. Kelebihan metode ini adalah bulu akan tumbuh lebih lama. Sedangkan kelemahannya, bisa membuat kulit ketiak yang sensitif jadi hitam. Karena itu, gunakan lotion khusus ketiak agar kulit tidak menjadi hitam.

    Threading dengan Bantuan Ahli

    Metode ini membutuhkan bantuan ahli. Bulu ketiak akan dihilangkan dengan proses mencabut menggunakan benang khusus. Hasil yang didapat lebih oke dibandingkan metode yang sudah disebutkan. Namun, metode ini mengharuskanmu mengeluarkan uang lebih banyak.

    Waxing (Bisa di Rumah atau di Salon)

    Metode ini hampir mirip dengan metode pertama, hanya saja waktunya lebih singkat. Bisa kamu lakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Bulu halus dapat terangkat sampai ke akarnya. Hasil yang didapat adalah ketiak yang halus. Sayangnya, bagi pemilik kulit sensitif, metode ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit yang menghitam.

    Teknik Laser

    Metode ini akan menghilangkan bulu ketiak permanen. Jika kamu enggan berurusan dengan bulu ketiak, metode ini bisa kamu gunakan. Biasanya hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiakmu sudah hilang dan kulit ketiak lebih mulus. Namun kamu harus mengeluarkan biaya lebih. Kabar baiknya, kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan bulu yang sudah tumbuh.

Nah, kira-kira alternatif mana yang kiranya paling cocok denganmu? Kondisi kulit ketiakmu perlu juga diperhatikan, ya Ladies demi mendapatkan hasil maksimal yang kamu inginkan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading