Sukses

Beauty

Makanan Wajib untuk Perut Ramping di Tahun 2016

Pesta tahun baru telah berakhir, keriaannya pun masih tersisa. Jika di tahun lalu kamu menulis resolusi memiliki perut ramping, tetapi gagal. Maka tahun 2016 ini kamu boleh mencoba mewujudkannya. Tahun 2016 masih berjalan beberapa hari saja, kamu dapat mulai berjalan mewujudkan impian kamu ini.

Berikut adalah makanan wajib yang harus kamu konsumsi agar memiliki perut ramping tidak hanya sebagai resolusi saja, seperti yang dilansir webmd.com yaitu:

    Paprika

    Jika kamu ingin memiliki perut ramping, cobalah untuk mengonsumsi paprika 30 menit sebelum makan. Menurut salah satu penelitian menyebutkan, mengonsumsi paprika sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Selain itu paprika juga dapat meningkatkan pembakaran kalori

    Yoghurt

    Lactobasilus yang terkandung dalam yoghurt sangat baik untuk pencernaan. Selain itu yoghurt rendah lemak, dapat membantu proses diet kamu. Jadi konsumsi yoghurt setiap hari, untuk mendapat perut ramping dan ideal.

    Oatmeal

    Mengonsumsi oatmeal sebagai menu sarapan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Oatmeal berfungsi untuk mengurangi lemak dalam perut, selain itu oatmeal baik untuk menjaga kadar darah dalam tubuh. Oatmeal juga kaya akan serat sehingga baik untuk diet, dan membantu kamu untuk kenyang lebih lama.

    Kacang

    Jika ada mitos makan kacang dapat menimbulkan jerawat itu adalah salah. Justru mengonsumsi kacang baik untuk kesehatan. Kacang mengandung lemak tak jenuh yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Jadi bagaimana Ladies? Memiliki perut ramping sekarang bukan lagi impian. Kamu dapat mewujudkan dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Tubuh sehat, tubuh ramping dan ideal pun didapat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading