Sukses

Beauty

Telapak Kaki Pecah-Pecah? Atasi Pakai Pisang Yuk Ladies!

Telapak kaki yang posisinya berada di bawah kerap membuatnya terlupakan dan tidak memperoleh perawatan yang diperlukan. Akibatnya telapak kaki pun akan mengalami pecah-pecah. Saat mengenakan sepatu atau sandal yang terbuka ini akan jadi masalah yang cukup pelik Ladies.

Jangan hanya berdiam diri Ladies. Percantik telapak kakimu dengan perawatan super mudah. Kaki yang pecah-pecah tak hanya akan mengganggu penampilan. Kaki pecah-pecah bisa menjadi infeksi bila ada bakteri atau zat berbahaya yang masuk melalui celah-celah kaki.

Kamu bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan pisang, Ladies. Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya harus menghaluskan pisang menjadi pasta atau krim. Setelah itu, oleskan pada telapak kaki yang pecah-pecah. Biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Pisang mempunyai manfaat yang akan membantumu memiliki kulit telapak kaki yang halus dan lembut lho. Tak hanya terbebas dari kaki pecah-pecah, dengan perawatan yang rutin telapak kakimu akan jadi sehalus pantat bayi. Well, tertarik mencoba tips ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading