Sukses

Beauty

Hilangkan Karang Gigi Secara Alami dan Mudah Hanya Dengan Cengkeh

Siapa sih yang tak ingin punya gigi yang bersih dan tampak cemerlang? Gigi yang bersih akan membuat kita merasa lebih percaya diri dan tak malu-malu lagi untuk tersenyum lebar. Salah satu masalah yang dihadapi oleh banyak orang adalah karang gigi. Karang gigi yang menempel akan membuat gigi terlihat kotor dan tak putih cemerlang.

Penyebab dari karang gigi sendiri yakni kotoran yang menempel pada gigi. Karang gigi ternyata juga memicu timbulnya bau tak sedap pada mulut. Biasanya orang akan memilih pergi ke dokter untuk membersihkan karang gigi, namun tahukah kamu bahwa ada satu cara alami yang bisa kamu coba sendiri di rumah untuk membersihkan karang gigi Ladies? Kamu hanya perlu menggunakan cengkeh.

Caranya cukup mudah, siapkan saja cengkeh kering secukupnya. Setelah itu haluskan sampai membentuk bubuk. Gosokkan bubuk cengkeh pada gigi. Seduh sebagian bubuk cengkeh dengan air dan gunakan untuk berkumur. Lakukan treatment ini secara teratur untuk menghilangkan karang gigi Ladies.

Tak cuma berkhasiat menghilangkan karang gigi saja, treatment ini juga bisa menghilangkan bau mulut lho. Well, what are you waiting for Ladies? Segera cobain deh cara alami yang aman dan juga anti mahal ini. Namun kamu juga harus tetap mengontrol kondisi gigi pada dokter setiap tiga bulan sekali. Semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading