Sukses

Beauty

Coba di Rumah, Tips Alami Memutihkan Paha Bagian Dalam

Sering nggak percaya diri karena kulit paha bagian dalam yang hitam dan gelap? Sudah coba berbagai jenis krim untuk memutihkannya tapi hasilnya nihil? Hm, cara alami yang satu ini bisa jadi alternatif barumu.

Kulit paha bagian dalam termasuk sensitif. Sehingga penting untuk merawatnya dengan hati-hati. Tergores dan terluka sedikit saja, wah akan terasa perih dan cukup mengganggu aktivitas.

Kali ini Vemale akan bagian ramuan alami yang dipercaya bisa memutihkan kulit paha bagian dalam. Memang hasilnya tak instan. Tapi kalau konsisten dan rutin menggunakan ramuan alami, maka ada peluang kulit paha akan lebih putih dan mulus. Selengkapnya, yuk ikuti detailnya di bawah ini.

Bahan-Bahan Alami yang Digunakan
Memutihkan paha dalam ini kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami. Seperti minyak zaitun, minyak biji bunga matahari atau minyak wijen.

Bagaimana Caranya?
Sebelum mandi, aplikasikan campuran minyak di atas atau salah satunya pada paha bagian dalam, lalu pijat perlahan. Gosok perlahan hingga semua kotoran terangkat. Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Sebaiknya jangan gunakan air hangat, ya. Pakai body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Selanjutnya, aplikasikan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas. Aplikasikan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, juga merawat kulit dengan maksimal.

Hal-Hal Penting yang Perlu Diperhatikan

  • Karena kulit paha dalam sangat sensitif, maka kurang disarankan menggunakan shower puff yang kasar, lebih baik gunakan handuk lembut untuk menggosok bagian tersebut.
  • Ketika memijat kulit paha bagian dalam, lakukan perlahan dengan gerakan memutar. Harus hati-hati, ya karena ada berbagai syaraf yang berhubungan dengan organ intim di area paha dalam tersebut.
  • Hindari memakai bahan beralkohol karena hanya akan membuat kulit paha dalam semakin hitam dan kering.
  • Gunakan celana yang dapat menyerap dengan baik, sehingga kotoran tidak menempel di keringat terlalu lama. Selain itu, lakukan scrub setiap hari sehingga paha dalam selalu bersih dan nyaman.

Untuk menjaga kelembabannya, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab setiap harinya, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading