Sukses

Beauty

Atasi Bau Kaki Dengan Mudah dan Praktis Pakai Deodoran Ketiak

Beberapa orang memang ada yang mengalami masalah dengan keringat berlebih di daerah telapak kaki. Keringat ini ternyata bisa menyebabkan kaki jadi bau Ladies. Ini karena kaki yang berkeringat bisa bau jika bercampur bakteri. Selain itu kaki bau akan membuat percaya diri jadi menurun. Bau kaki jelas akan membuatmu merasa malu untuk melepaskan sepatu.

Selain rajin membersihkan sepatu dan juga kaki ternyata ada salah satu cara yang mudah untuk membuat kaki bebas dari bau Ladies. Dilansir oleh metro.co.uk, kamu bisa menggunakan deodoran. Well, bagaimana caranya?

Deodoran yang biasa kamu gunakan pada bagian ketiak ternyata juga bermanfaat untuk membuat kaki tak bau. Deodoran ini berfungsi untuk pertumbuhan bakteri dan memberi aroma segar pada kaki. Cara aplikasinya cukup mudah Ladies, sebelum mengenakan sepatu oleskan deodoran pada telapak kaki. Tunggu beberapa saat sampai deodoran mengering dan baru kenakan sepatu kesayangan kamu.

Salah satu hal lain yang harus diperhatikan agar kaki tak bau adalah pemilihan kaus kaki Ladies. Sebisa mungkin pilihlah kaus kaki yang dapat menyerap keringat. Pilih bahan katun yang memberi rasa sejuk dan dapat menyerap keringat lebih baik. Jangan lupa juga untuk mengganti kaus kaki setiap hari ya! Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading