Sukses

Beauty

Kempiskan Jerawat di Hidung Dengan Es, Begini Caranya!

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu, menyebalkan dan membuat kesal. Apalagi, jika jerawat ini meruam, bengkak dan muncul di daerah kulit wajah yang mudah dilihat oleh orang lain. Misalnya saja di hidung atau pipi. Duh, tentu hal ini akan sangat mengganggu atau bahkan bisa saja membuat malu dan menurunkan rasa percaya diri.

Belum lagi, jika jerawat yang meruam dan bengkak ini terasa sangat sakit. Rasanya ingin deh segera menghilangkan jerawat tersebut dan membuatnya kempis. Kalau ngomongin soal mengempiskan jerawat, pada dasarnya mengempiskan jerawat bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari cara alami atau cara yang lebih modern yakni dengan melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan.

Tapi, bagi kamu yang ingin mengempiskan jerawat di hidung secara alami di rumah dengan bahan alami yang sangat murah, disarankan agar kamu memanfaatkan es batu. Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, es batu bisa mengempiskan jerawat hanya dalam semalam. Yang lebih keren lagi, rasa sakit akibat jerawat bengkak pun bisa perlahan disembuhkan. Jerawat yang sudah kempis pun tak akan menimbulkan bekas.

Es batu | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Kira-kira, gimana ya cara memanfaatkan es buat mengempiskan jerawat? Jangan khawatir, begini cara memanfaatkan es buat mengempiskan jerawat. Kamu cukup menyiapkan es batu secukupnya atau air es dan kain bersih (bisa handuk kecil, sapu tangan atau sejenisnya). Rendam kain ke dalam air es lalu peras lembut. Tempelkan kain ke hidung selama beberapa menit. Jika rasa dingin pada kain sudah habis, celupkan kembali kain ke dalam air es dan kembali tempelkan ke hidung. Lakukan cara ini sesering mungkin.

Itulah cara mengempiskan jerawat di hidung dengan es. Selain mengempiskan jerawat di hidung, cara ini juga bisa bantu kamu mengempiskan jerawat di bagian kulit wajah yang lain seperti pipi, dagu, jidat ataupun alis. Selamat mencoba cara ini dan semoga tips ini bermanfaat ya... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading