Sukses

Beauty

3 Bahan Alami Ampuh Putihkan Selangkangan


Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik setiap harinya. Tak hanya wajahnya saja yang cantik, setiap wanita juga ingin tampil cantik secara keseluruhan. Namun sayang, nampaknya saat ini tidak sedikit wanita yang merasa kurang cantik karena menemukan ketiak atau pun selangkangannya terlihat lebih hitam dan kusam jika dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya.

Jika kamu juga mengalami akan hal ini, kamu nggak perlu terlalu khawatir Ladies. Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, setidaknya ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan atau mencerahkan selangkangan yang hitam atau kusam. Beberapa bahan alami tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

(vem/mim)

Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C, zat asam dan beberapa nutrisi lain yang bisa membuat kulit makin cerah, segar dan putih. Cara memanfaatkan buah lemon sebagai pemutih alami selangkangan sendiri sangatlah mudah. Ambil satu buah lemon lalu iris tipis-tipis. Oleskan dan tempelkan lemon yang sudah diiris ke selangkangan.

Diamkan selama 125 sampai 20 menit lalu bilas selangkangan dengan air bersih. Namun ingat, saat melakukan perawatan ini kamu perlu hati-hati. Zat asam yang tinggi pada buah lemon bisa jadi menyebabkan perih dan iritasi di selangkangan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 2 kali dalam seminggu.

Mentimun

Bahan alami kedua yang bisa dimanfaatkan sebagai pemutih alami selangkangan adalah mentimun. Tak hanya baik buat kesehatan dan kecantikan kulit wajah maupun leher, mentimun juga sangat baik buat kesehatan dan kecantikan selangkangan. Cara memanfaatkan buah ini sendiri sangatlah mudah. Sama dengan buah lemon, iris tipis-tipis buah mentimun atau haluskan lalu buat sebagai masker selangkangan. Diamkan kurang lebih selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini setidaknya dua kali dalam seminggu.

Tak hanya bisa dimanfaatkan secara langsung, mentimun juga bisa dimanfaatkan bersama madu atau yogurt. Nutrisi yang terkandung di dalam mentimun ini sangat dipercaya bisa mencerahkan, membersihkan dan memutihkan kulit dengan baik. Selain itu, mentimun juga bakal membuat kulit menjadi lebih segar dan halus.

Minyak Kelapa

Bahan alami selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan selangkangan adalah minyak kelapa. Cara memanfaatkan minyak kelapa sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengambil beberapa tetes minyak kelapa lalu mengoleskannya ke selangkangan yang hitam secara merata setiap malam. Dalam jangka waktu 1 sampai 2 bulan, kamu bisa merasakan kulit selangkangan menjadi lebih cerah atau putih. Tak hanya itu saja, kulit selangkangan pun akan terasa lebih halus dan lembut.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan, memutihkan sekaligus menghaluskan selangkangan. Gimana, bahan alami yang sangat mudah untuk didapatkan bukan? Bukan hanya itu saja, bahan alami ini juga sangat murah. Untuk mengaplikasikannya di kulit selangkangan pun sangat mudah. Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu pun bisa mendapat kulit selangkangan lebih cerah dan putih seperti yang diimpikan.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading