Sukses

Beauty

Bunuh Kanker Ganas Dengan Konsumsi Tomat Ladies!

We are what we eat. Ungkapan tersebut memang benar adanya Ladies. Semua makanan yang kita konsumsi memang akan tercermin lewat tubuh kita. Diet-diet kesehatan pun selalu menyarankan untuk mengonsumsi makanan-makanan yang sehat.

Semakin lama gaya hidup manusia semakin berubah. Gaya hidup yang tak sehat akan membuat penyakit-penyakit berbahaya mengintai Ladies. Contohnya saja penyakit kanker. Kanker ini menyerang bukan karena adanya gen keturunan saja, namun terlebih karena lifestyle yang buruk.

Ada banyak cara untuk mengobati kanker. Kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu ulasan penting untuk mengobati kanker dengan cara yang alami Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba bunuh kanker dengan mengonsumsi tomat secara teratur.

Tomat mengandung lycopene yang merupakan antioksidan yang mampu mencegah kanker paru-paru, payudara, dan prostat. Kandungan asam klorogenat dan asam p-kumarat di dalam tomat juga mampu melemahkan zat nitrosamin penyebab kanker.

Jika memang ingin terbebas dari ancaman penyakit mematikan ini ada baiknya untuk mengonsumsi tomat sebanyak mungkin setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading