Sukses

Beauty

Tubuh Bebas Bulu dengan Bahan Alami

Ladies, tubuh bebas bulu akan membuat kamu merasa lebih cantik dan tentu saja akan membuatmu tampil lebih percaya diri. Akan tetapi seringkali cara menghilangkan bulu di tubuh membuat ngeri, rasa sakit akibat waxing membuatmu enggan melakukannya. Tetapi Ladies, sekarang kamu tidak perlu takut ada beberapa cara alami untuk menghilangkan bulu sehingga bebas rasa sakit.

Ladies, berikut adalah bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan bulu badan tanpa rasa nyeri. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Minyak Zaitun

    Minyak zaitun sangat baik untuk memberikan kelembapan alami pada kulit. Selain melembabkan, minyak zaitun juga berfungsi untuk merontokkan bulu pada badan. Ladies, tambahkan minyak zaitun pada wax yang akan kamu gunakan untuk menghilangkan bulu dijamin teksturnya akan lembut sehingga akan membuat kulit kamu terasa lebih lembut.

    Kiwi

    Kiwi merupakan bahan terbaik untuk menghilangkan bulu di tubuh. Selain itu kiwi juga dipercaya dapat membantu melembabkan kulit secara alami.

    Madu

    Bahan alami ini tidak hanya enak rasanya tetapi juga memiliki manfaat yang banyak. Tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga untuk kecantikan. Selain sebagai campuran dalam bahan makanan dan minuman madu juga dapat dipakai sebagai bahan alami untuk merontokkan bulu. Menambahkan madu pada gel wax akan membuat kulit kamu lebih halus dan lembut.

    Jus Lemon

    Gemar meminum jus lemon setiap pagi? Minuman ini sangat baik untuk mningekatkan metabolisme dalam tubuh. Jus lemon mengandung arsenit dan antiseptik terbaik untuk tubuh. Selain itu jus lemon juga dipercaya dapat membantu untuk merontokkan bulu pada tubuh.

Ladies, demikian 4 bahan alami yang dapat kamu manfaatkan sebagai bahan untuk merontokkan bulu pada tubuh. Tertarik untuk mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading