Sukses

Beauty

Makanan Sehat untuk Perut Ramping

Semua tentu ingin memiliki perut yang rata dan ramping. Selain membuat penampilan kamu semakin menarik perut yang ramping pun tidak akan membuat kamu kesulitan dalam memilih pakaian. Memiliki perut yang ramping memang tidak mudah, ada saja kendalanya. Pola makan yang tidak sehat, dan malas berolahraga.

Ladies, untuk mendapatkan perut yang ramping kamu dapat mengonsumsi makanan berikut, seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

    Almond

    Almond memiliki kandungan lemak yang baik untuk kesehatan. Dalam American Journal of Clinical Nutrition dijelaskan bahwa mengonsumsi almond dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Kandungan magnesium yang tinggi dapat membantu tubuh untuk menghilangkan lemak pada perut. Serta kandungan serat pada almond dapat membantu kamu untuk merasa kenyang lebih lama, sehingga dapat membantu program diet kamu.

    Nanas

    Nanas adalah salah satu jenis buah tropis yang banyak ditemui. Nanas memiliki antibakterial yang baik untuk menjaga tubuh terhindar dari bakteri jahat. Nanas juga mengandung vitamin B-6, C, magnesium, timin dan serat yang baik untuk kesehatan. Nanas juga dapat membantu menghilangkan lemak pada perut.

    Alpukat

    Buah alpukat kaya akan asam amino, yang dipercaya dapat membantu menjaga berat badan tubuh. Selain itu alpukat juga kaya akan serat yang akan menjaga asupan lemak dalam tubuh. Alpukat sangat baik untuk menjaga lemak perut dalam tubuh.

    Apel

    Apel adalah menu diet yang paling populer. Kandungan nutrisinya sangat lengkap dan baik untuk menjaga program diet kamu. Apel kaya akan kandungan serat, flavonoid, dan beta karoten yang akan membuat kamu merasa kenyang lebih lama. Mengonsumsi apel setiap hari akan membuat perut kamu semakin ramping.

    Semangka

    Semangka kaya akan kandungan air yang akan menjaga tubuh kamu tetap terhidrasi. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam semangka baik untuk kesehatan tubuh, seperti vitamin B1, B6, C, potasium dan magnesium. Dengan mengonsumsi rutin buah semangka akan membantu kamu untuk menghilangkan lemak pada perut.

Ladies, demikian 5 makanan yang baik untuk membuat perut kamu tetap ramping. Dengan mengonsumsi makanan tersebut di atas, tubuh dan perut yang ideal bukan lagi impian. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading