Sukses

Beauty

Summer Outfit 2016: Baju Style Cold Shoulder, Sudah Punya?

Summer 2016 segera tiba Ladies. Saatnya mengikuti tren-tren fashion terbaru di tahun ini. Di summer kali ini ada satu baju yang diprediksikan akan jadi buruan banyak wanita. Baju ini adalah atasan dengan model cold shoulder.

Dilansir oleh boldsky.com, baju cold shoulder adalah model baju dengan aksen cut out di bagian pundaknya. Baju ini punya nama lain open shoulder Ladies. Baju ini sebenarnya sudah sangat digandrungi sejak tahun 2015 lalu, namun diprediksikan di summer kali ini baju dengan style ini akan hype dan diburu para fashionista.
Foto: copyright boldsky.com
Gaya ini merupakan modifikasi dari style retro yang dikembangkan dengan gaya yang lebih modern dan sesuai dengan wanita masa kini. Baju ini akan menonjolkan keseksian wanita namun tidak dengan cara yang buka-bukaan atau berlebihan Ladies.
Foto: copyright boldsky.com
Baju cold shoulder ini pas dikenakan untuk beberapa acara. Saat acara santai atau semi formal, bahkan acara yang formal, baju style ini pas dikenakan. Tinggal bagaimana kamu memadupadankannya dengan item fashion lain favorit kamu.
Foto: copyright boldsky.com
Ada beberapa jenis cold shoulder. Ada baju dengan potongan off shoulder dengan bahu yang benar-benar terbuka. Ada juga model peek a boo atau baju dengan bahu yang sedikit saja terbuka. Semua bisa kamu pilih asalkan sesuai dengan karakter dan juga bentuk tubuhmu Ladies. Well, sudah punya koleksinya nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading