Sukses

Beauty

Makanan Ini Akan Membuat Kulit Kamu Menjadi Bercahaya dan Lembut

Memiliki kulit yang lembut dan bercahaya tentu adalah impian setiap wanita. Tentu menyenangkan kulit kamu lembut dan berkilau. Untuk itulah banyak perawatan kulit untuk menjadikan kulit kamu halus dan lembut. Perawatan yang dillakukan pun tidak murah, perlu biaya yang banyak dan kesabaran ekstra.

Ladies, berikut adalah makan yang dapat meningkatkan kesehatan kulit seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

    Anggur

    Anggur memiliki kandungan vitamin C yang tinggi serta antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas yang berbahaya. Selain itu anggur memiliki kandungan potasium yang baik untuk mengurangi masalah kulit kering. Untuk membuat kulit kamu menjadi berkilau konsumsi anggur setiap hari.

    Alpukat

    Kulit yang kering dapat diatasi dengan rutin mengonsumsi alpukat. Kandungan vitamin A, C dan E dalam alpukat akan membantu kulit menjadi lembap. Selain itu alpukat juga mengandung asam folat, magnesium dan potasium yang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu rutin mengonsumsi alpukat akan membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

    Wortel

    Wortel kaya akan kandungan vitamin A dan antioksidan yang menjaga kesehatan kulit. Wortel juga membantu tubuh untuk mengurangi masalah kulit kering dan kusam. Untuk melindungi dan membuat kulit bercahaya minum jus wortel setiap hari.

    Brokoli

    Brokoli adalah sayuran yang sehat tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga kulit kamu. Vitamin C yang yang tinggi membantu tubuh untuk meningkatkan produksi kolagen yang baik untuk kesehatan kulit. Rutin mengonsumsi brokoli sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit.

    Almond

    Almond sangat tinggi antioksidan dan kaya akan vitamin E. Jika kamu memiliki masalah kulit kering, rutin mengonsumsi almond dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu minyak almond jika digunakan sebagai spa dapat membantu mengangkat sel kulit mati.

Nah, bagaimana ladies? Mudah sekali bukan. Mengonsumsi makanan yang sehat akan membantu kulit kamu berkilau dan sehat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading