Sukses

Beauty

Jangan Dibuang, Kulit Mangga Bisa Bikin Kulit Wajah Lebih Cerah

Siapa yang tak kenal dengan pesona buah yang sangat segar ini Ladies. Yup, buah musiman ini memang sangat segar dan juicy dan pas dinikmati saat cuaca sedang panas seperti ini Ladies. Mangga juga disebut-sebut sebagai rajanya buah. Ini karena mangga nikmat dinikmati saat masih muda atau sudah ranum.

Tak cuma buahnya saja Ladies, kulit dari mangga ternyata bisa kamu manfaatkan sebagai salah satu bahan kecantikan lho. Jangan terburu-buru membuang kulit mangga karena kamu bisa menggunakannya untuk mencerahkan kulitmu.

Kulit mangga memiliki manfaat untuk meremajakan kulit dan membuatnya jadi lebih putih Ladies. Rebus saja kulit mangga lalu saring. Gunakan airnya sebagai penyegar wajah. Oleskan secara teratur pada wajahmu Ladies. Mangga mengandung banyak vitamin yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah.

Kamu juga bisa menghilangkan komedo dan sel kulit mati dengan menggunakan kulit mangga Ladies. Keringkan kulit mangga dan haluskan sampai menjadi bubuk. Tambahkan madu dan oleskan pada wajah. Tunggu sampai kering dan gosok-gosok wajah dengan tangan. Lakukan treatment ini paling tidak dua kali seminggu dan kulit putih bukan lagi hanya jadi mimpi belaka. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading