Sukses

Beauty

Putihkan Gigi Dalam Hitungan Hari, Bisa! Manfaatkan Strawberry

Memiliki tampilan fisik yang keren dan mengesankan tentu menjadi impian setiap orang. Sementara itu, tampilan fisik yang keren tidak hanya didapat dari kulit yang putih, bibir yang merah, rambut yang indah atau mata yang cerah dan belok saja. Lebih jauh, ada banyak hal lain yang juga mendukung tampilan fisik menjadi semakin keren, mengesankan serta sempurna. Salah satu hal tersebut adalah gigi putih.

Yap, sadar atau tidak, gigi putih selama ini telah menjadikan seseorang nampak lebih keren dan cakep atau cantik. Terlebih lagi, jika gigi tersebut juga kuat dan sehat. Untuk mendapatkan gigi putih dan bersih serta sehat, tidak sedikit orang yang pergi ke dokter gigi dan rela membayar mahal. Lantas, buat kita yang tak punya cukup uang untuk memeriksakan diri ke dokter dan memutihkan gigi, apa yang bisa kita lakukan untuk dapatkan gigi putih?

Jangan khawatir Ladies, dikutip dari laman prevention.com, sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa kita pakai untuk memutihkan gigi. Salah satunya adalah buah strawberry. Nutrisi dan vitamin C pada buah strawberry dipercaya bisa mengikis plak gigi penyebab gigi kuning. Nutrisi pada buah strawberry ini juga dipercaya mampu membunuh bakteri yang menyebabkan gigi kuning serta rapuh. Untuk itu, tidak heran jika strawberry bisa membuat gigi menjadi lebih putih kan.

Untuk memanfaatkan buah strawberry sebagai pemutih gigi alami, caranya cukup mudah kok. Kita hanya perlu menyiapkan beberapa buah strawberry. Cuci bersih buah strawberry lalu makan dan kunyah seperti biasa sampai lembut. Makan buah strawberry saat pagi dan sore hari sebelum gosok gigi.

Jika tak suka makan buah strawberry, kamu bisa mengoleskan buah ke gigi. Caranya sangat mudah. Ambil satu buah strawberry yang sudah matang, cuci bersih lalu iris tipis-tipis. Oleskan strawberry yang sudah diiris pada gigi. Diamkan kira-kira selama 5 menit lalu kumur pakai air hangat. Lakukan hal ini dua hari sekali dan lihat hasilnya beberapa hari selanjutnya.

Cara memutihkan gigi yang sangat mudah bukan? Oh iya, selain buah strawberry, bahan alami lain yang juga bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi adalah baking soda, minyak kelapa dan buah lemon. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Kalau dengan cara mudah dan murah kita bisa dapatkan gigi putih, kenapa harus menghabiskan biaya mahal ya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading