Sukses

Beauty

Insomnia? Minum Air Pisang Ini Untuk Mudah Tidur Ladies

Tidur adalah saat yang paling pas untuk mengistirahatkan tubuh dan juga pikiran agar lebih rileks. Namun sayangnya banyak yang bermasalah dengan tidur. Beberapa orang banyak yang mengalami insomnia. Insomnia atau lebih dikenal dengan sebutan gangguan susah tidur biasanya merupakan gejala dari suatu kondisi yang tidak kamu sadari Ladies. Kondisi tersebut antara lain depresi, stress, atau bahkan penyakit kronis.

Penderita insomnia akan susah tidur atau bahkan tidak nyenyak saat tidur. Beberapa orang akan mengambil jalan pintas dengan menenggak pil tidur. Namun ini sungguh kurang baik jika dilakukan terus menerus Ladies. Berikut ini ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk cepat tidur seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com.

Kamu bisa mencoba mengonsumsi teh pisang. Pisang adalah buah yang kaya akan potassium dan magnesium. Kedua zat ini bisa menurunkan ketegangan yang menyerang syaraf dan otot tubuh. Karenanya resep ini akan bisa membantumu untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Foto: copyright davidwolfe

Caranya cukup mudah Ladies. Hanya dibutuhkan kurang lebih 10 menit saja untuk mempersiapkannya. Pilih satu buah pisang yang matang. Rebus dalam segelas air dan tambahkan kayu manis. Rebus selama kurang lebih 10 menit dan saring. Minum teh ini satu jam sebelum kamu tidur.

Teh ini memiliki banyak sekali manfaat sehat untuk tubuhmu. Keesokan paginya kamu juga akan bisa bangun dengan lebih segar lho. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading