Sukses

Beauty

Agar Mirip Kartun Idola, Pixee Fox Kini Implan Mata. Hasilnya...

Ladies, masihkah kamu ingat dengan Pixee Fox? Itu lho, wanita asal Carolina Utara yang terobsesi memiliki tubuh seperti tokoh kartun idolanya yakni Jessica Rabbit. Jika tahun lalu Pixee telah menghebohkan dunia dengan pernyataannya dimana ia sudah melakukan operasi plastik sebanyak 15 kali dan menghilangkan 6 tulang rusuk di tubuhnya demi mendapatkan lingkar pinggang yang super kecil, kali ini Pixee kembali menghebohkan dunia dengan aksinya yang baru saja implan mata.

Wanita yang kini telah berusia 26 tahun ini setidaknya telah melakukan operasi plastik sebanyak 19 kali. Tak tanggung-tanggung, untuk biaya operasi ini ia mengaku bahwa ia telah menghabiskan dana sekitar 1,6 miliar. Meski mengeluarkan biaya yang sangat mahal, ia mengaku bahwa ia bahagia dan bangga dengan apa yang ia lakukan.

Pixee Fox | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Baru-baru ini, ia telah melakukan operasi implan mata agar warna matanya menjadi biru kehijauan atau yang sering disebut dengan "Cartoon Green". Awalnya, warna mata Pixee adalah hijau. Tapi, setelah melakukan implan mata ini, warna bola matanya kini menjadi kebiru-biruan. Menurut pengakuannya, memiliki warna mata biru telah menjadi cita-citanya sejak ia masih remaja.

Kepada wartawan dailymail.co.uk, Pixee mengatakan,

"Aku sangat menginginkan bola mata berwarna biru sejak aku masih remaja. Aku benar-benar ingin memiliki warna mata yang berbeda. Setelah pertama kali aku mendengar ada operasi mata yang bisa membuat warna mata berubah, aku langsung tertarik untuk mencobanya. Warna bola mataku yang saat ini benar-benar indah dan cantik. Aku sangat bahagia telah memilikinya."


Untuk mendapatkan warna mata yang indah tersebut, wanita asal Carolina ini rela terbang jauh ke India. Ia melakukan operasi plastik dan implan di salah satu klinik kecantikan mata di Spectra Eye Hospital di New Delhi. Operasi implan ini dipimpin oleh dokter ahli bedah mata yakni Dr Suraj Munjal. Setidaknya, dokter memerlukan waktu sekitar setengah jam untuk melakukan operasi dan implan terhadap Pixee.

Mata Pixee Fox | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Oh iya Ladies, selain melakukan operasi implan mata, sebelumnya Pixee pernah melakukan berbagai operasi plastik antara lain adalah penghilangan tulang rusuk, perbaikan hidung, sedot lemak, operasi kelopak mata, operasi vagina, botox, operasi bibir dan pembesaran payudara. Semua ini dilakukan Pixee karena ia terobsesi bisa tampil cantik seperti tokoh kartun idolanya Jessica Rabbit, Holli Would juga Aurora.

Mengetahui apa yang dilakukan Pixee, bagaimana nih pendapat kamu? Apapun yang ia lakukan pada tubuhnya, semoga ia tak pernah menyesal telah melakukan ini semua ya. Untuk mengetahui bagaimana pesona Pixee Fox, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.



(vem/mim)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Teknologi Placosmetics dari Korea Selatan Bantu Wujudkan Bentuk Wajah Ideal dan Tampil Lebih Muda Tanpa Operasi