Sukses

Beauty

4 Tips Mudah Cegah Bau Mulut Berlebihan Saat Sedang Berpuasa

Bau mulut memang menjadi masalah yang selalu dihadapi saat sedang berpuasa. Bau mulut saat sedang berpuasa memang dimaklumi Ladies, namun jika sudah keterlaluan ini juga bisa mengganggu orang lain terutama lawan bicara kita. Selain itu ini akan menurunkan rasa percaya dirimu.

Nah, berikut ini Vemale akan coba menghadirkan empat tips mudah yang bisa kamu ikuti agar bau mulutmu tak makin parah saat sedang berpuasa. Jadi kamu tak perlu khawatir saat akan tertawa lebar bersama teman-temanmu meskipun sedang berpuasa Ladies. Yuk intip tipsnya!

  • Pertama hindari makan berat saat sedang sahur. Makanan seperti daging bisa jadi penyebab bau mulut saat sedang puasa. Perbanyak saja makanan kaya serat seperti buah dan juga sayuran. Ini sangat efektif untuk mengurangi bau mulut.
  • Selanjutnya jangan mengonsumsi makanan dengan bau menyengat seperti jengkol dan petai saat sahur. Ini akan semakin memperparah kondisi bau mulut.
  • Konsumsi banyak air putih saat sedang sahur.
  • Setelah makan sahur dan berbuka usahakan untuk selalu menggosok gigi. Jika perlu kamu juga bisa menggunakan mouthwash atau obat kumur.


Itu tadi beberapa tips simple yang bisa kamu coba untuk mengurangi bau mulut saat sedang berpuasa Ladies. Semoga dengan tips ini kamu dapat menjalani puasa tanpa dihantui kekhawatiran bau mulut ya, Ladies. Selamat berpuasa!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading