Sukses

Beauty

Masker Kurma, Solusi Alami Bikin Wajah Awet Muda

Bulan Ramadan seperti ini biasanya banyak sekali kurma yang dijual di pasaran. Bahkan kita tinggal pilih saja mau kurma jenis apa. Kurma memang sering jadi menu andalan untuk berbuka puasa. Rasanya yang manis dan legit sangat pas untuk mengembalikan energi setelah berpuasa seharian.

Tapi pernahkah mencoba masker kurma? Seperti yang dilansir oleh arabiaweddings.com, kurma ini kandungannya bagus untuk kulit, rambut, dan kuku. Kurma mengandung vitamin B5 yang bagus untuk memperkuat rambut dan kulit. Selain itu, kurma juga dipercaya bisa mengatasi masalah kerontokan rambut dan stretch marks di kulit.

Kita juga bisa membuat masker kurma yang bermanfaat untuk menjaga kulit tetap awet muda. Bagaimana cara membuatnya? Yuk, ikuti selengkapnya di sini.


Bahan-Bahan
8 - 9 butir kurma
1/2 buah lemon

Cara Membuat
1. Buang biji kurma, lalu blender kurma sampai lembut.
2. Tambahkan air perasan jeruk lemon.
3. Aduk rata kedua bahan jadi satu.


Sebelum menggunakan masker kurma ini, pastikan wajah sudah bersih dan kering. Aplikasikan masker ini merata ke seluruh permukaan wajah sambil sedikit dipijat. Diamkan selama 10 menit. Baru setelah itu bilas dengan air dingin.

Jika digunakan secara rutin dan kulit kita tak mengalami iritasi apapun, maka kita bisa mendapatkan kulit yang terlihat lebih cerah sekaligus tampak awet muda. Semoga info ini bermanfaat, Ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading