Sukses

Beauty

Treatment Baru, Teknologi Ini Ampuh Hilangkan Selulit Di Tubuh

Kebanyakan wanita selama ini fokus treatment pada pelangsingan saja, padahal masalah selulit juga menjadi faktor yang cukup mengganggu dalam berpenampilan. Selulit muncul bukan untuk orang yang mengalami kegemukan saja, tetapi orang kurus pun bisa memiliki selulit, dan hal ini membuat tubuh terlihat tidak cantik.

Menurut Dr. Holly P. Banerjee, M.D., selulit merupakan kumpulan lemak yang membandel dan susah untuk dihilangkan, sehingga butuh proses untuk menghilangkannya.

"Selulit bisa juga disebabkan karena faktor genetik dan juga faktor lifestyle yang membuat pada akhirnya selulit terdorong ke lapisan atas kulit sehingga tampak bergelombang," ucap Dr. Holly kepada Vemale di klinik kecantikan 8t Avenue Private Skin Clinic, Panglima Polim V Jakarta Selatan Rabu 16 Juni 2016.

copyright by Vemale.com

Selain itu, faktor lainnya yang menyebabkan munculnya selulit ialah faktor hormonal, di mana menjelang haid atau kehamilan selulit bisa muncul. Ia juga menambahkan, selulit selalu muncul di area paha, perut bagian bawah dan juga lengan atas.

"Yang paling susah di basmi di area paha. Kalau kita pijat di tempat massage di paha terasa sakit itu karena selulit. Selulit lebih sensitif karena dekat dengan pembuluh darah," tegas Dr. Holly.

Dr. Holly menyarankan bila ingin menghilangkan selulit menggunakan treatment kombinasi dengan teknologi canggih yaitu By X-Wave & Exilis Elite. Baginya, dengan alat tersebut dapat memecahkan selulit karena selulit cenderung lebih padat.

copyright by Vemale.com

"Prosesnya bisa 4-6 kali treatment, tergantung berat dan ringannya selulit. Kita pernah mengerjakan hanya 3x sudah bagus, berkurang diameternya dan terlihat shaping," katanya.

"Proses pengerjaannya pun hanya setengah jam dan disarankan diulang seminggu sekali," tambah dokter cantik pemilik sekaligus pendiri 8th Avenue Private Skin Clinic tersebut.

Ia pun juga menyarankan bila sudah berhasil menghilangkan selulit, jangan lupa untuk mengubah gaya hidup dengan sering berolahraga, seperti jogging atau yoga sehingga dapat membantu aliran darah menjadi lebih bagus. Tertarik mencoba cara ini ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading