Sukses

Beauty

Tips Mudah Keringkan Cat Kuku Dalam Hitungan Detik Pakai Air Es

Cat kuku merupakan salah satu kosmetik yang digemari para kaum hawa. Semakin lama perkembangannya pun semakin pesat. Banyak pilihan warna dan tekstur yang bisa dipilih untuk mempercantik kuku dan menyempurnakan penampilan.

Sayangnya ada satu masalah yang sering dihadapi para kaum hawa yang mengecat sendiri kuku mereka. Seringkali dibutuhkan waktu yang cukup lama agar cat kuku bisa kering secara maksimal. Belum lagi jika ternyata salah satunya belum kering, dan tak sengaja tersentuh jari. Cat kuku jadi rusak deh.

Well, kamu nggak perlu galau lagi Ladies. Kali ini Vemale bakal menghadirkan tutorial mudah mengeringkan cat kuku hanya dalam hitungan detik seperti yang telah dilansir oleh gurl.com. Rahasianya adalah air es.

Siapkan saja air es. Setelah mengecat kukumu segera rendam ke dalam air es selama beberapa saat. Setelah itu angkat jarimu dan lihatlah air yang mengapung di atas cat kukumu. Suhu yang dingin akan membantu cat lebih cepat mengering dan melekat sempurna pada kuku. Ini berarti kukumu sudah kering Ladies.

Cara ini sudah dilakukan oleh banyak beauty blogger dan jadi sangat populer. Nah, nggak ada lagi kuku rusak karena tersenggol saat belum kering deh Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading