Sukses

Beauty

Konsumsi Makanan Ini Agar Kulit Tetap Terhidrasi

Dehidrasi dapat mengganggu kesehatan, untuk itu kamu perlu menjaga agar tubuh kamu tetap terhidrasi. Minum air putih yang cukup akan membantu tubuh kamu agar tetap terhidrasi. Dehidrasi sangat berbahaya bagi tubuh karena dapat menyebabkan hilang konsentrasi. Selian itu tubuh dapat menjadi kurang bersemangat.

Untuk mendapat tubuh yang selalu terhidrasi berikut adalah makanan yang harus kamu konsumsi. Menggonsumsi makanan yang tepat, akan membantu tubuh tetap sehat dan terhidrasi.

    Mentimun

    Kadar air dalam mentimun sangat tinggi yaitu sekitar 95%. Untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi mengonsumsi mentimun setiap hari sangat disarankan. Namun jika kamu memiliki masalah tekanan darah rendah, konsultasikan masalah ini bersama dokter.

    Seledri

    Seledri merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin dan nutrisi penting. Seledri mengandung 95% air, sehingga mampu melembabkan kulit kamu. Konsumsi seledri setiap hari untuk kulit yang lembap.

    Tomat

    Tomat mengandung 94% air. Untuk mendapatkan manfaatnya, kamu dapat mengonsumsi buah tomat secara langsung atau sebagai jus dan campuran makanan. Konsumsi tomat setiap hari untuk mendapat kulit yang terhidrasi.

    Semangka

    Semangka adalah buah yang memiliki kandungan tinggi air yaitu sekitar 91% dan kaya akan antioksidan penting bagi tubuh. Selain menjaga tubuh tetap terhidrasi, mengonsumsi rutin semangka dapat membantu mengendalikan nafsu makan kamu.

    Bunga Kol

    Mungkin banyak yang tidak tahu sayuran ini, memiliki banyak kandungan air. Bunga kol mengandung 91% air sehingga baik untuk mencegah dehidrasi. Selain tinggi air, bunga kol kaya akan vitamin penting bagi tubuh. Konsumsi bunga kol sebagai menu diet kamu, karena baik untuk kesehatan.

Ladies, demikian 5 sumber makanan yang membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading