Sukses

Beauty

Tampak Seperti Gerabah Biasa, Setelah Digosok Kamu Akan Terkejut!

Ladies, jika bicara soal kosmetik, umumnya produk lipstik dan sejenisnya datang dalam bentuk tekstur cair, krim atau padat. Ketiga tekstur ini memang yang paling mudah diaplikasikan dan populer di seluruh dunia, meski baru-baru ini tren powder lipstick juga mulai merebak.

Berbeda dengan kebanyakan produk pewarna bibir lainnya, mungkin yang satu ini bakal bikin kening para beauty junkies, berkerut heran. Ya, kamu nggak akan menemukan wadah lipstik yang berbentuk silinder karena Aker Fassi baru saja mengeluarkan produk lip stain terbarunya dalam wujud clay pot.

Foto: copyright marieclaire.com

Perusahaan kosmetik asal Afrika Selatan ini mengeluarkan produk terbarunya yang langsung mencuri perhatian pada netizen. Cara menggunakannya pun sangatlah unik. Kamu hanya perlu menggosokkan kuas lipstik yang telah dibasahi, ke permukaan gerabah tanah liat ini. Seketika warna kemerahan yang cantik akan muncul. Aplikasikan di bibir atau jika kamu suka, bisa juga di aplikasikan ke pipi sebagai blush on.

Clay pot Aker ini dibuat dari red ochre terracota yang dicampur dengan kelopak bunga mawar, wax dan poppy seed. Warna yang dihasilkan cenderung merah tua dengan tone cokelat. Jika diaplikasikan ke bibir atau pipi, akan menghasilkan tampilan yang natural dan cocok untuk tone kulit sawo matang. Cantik!

Untuk kamu yang menyukai jenis-jenis kosmetik yang punya kemasan unik, yang satu ini tentu tak boleh kamu lewatkan. Berminat memilikinya?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading