Sukses

Beauty

Meski Pahit, Pare Berguna Cegah Kanker Payudara Lho

Ladies yang hobi banget makan siomay pasti nggak asing dengan sayur yang satu ini deh. Ya, pare adalah salah satu sayur yang lezat dinikmati bersama dengan siomay. Pare ini punya rasa yang pahit. Meskipun demikian, di balik rasanya yang super pahit ternyata pahe bermanfaat untuk kesehatan terutama untuk wanita lho Ladies.

Pare yang super pahit ini ternyata bisa mencegah kanker lho Ladies. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, sel kanker bisa dimatikan dengan mengonsumsi ekstrak pare. Kemoterapi akan mematikan sel-sel tubuh secara sama rata, nah pare ternyata bekerja lebih selektif dengan mematikan sel kanker saja lho. Fakta ini diungkapkan oleh Rachael Ray, seorang profesor pathologi dari Saint Louis University.

Sayuran ini ternyata memiliki banyak kandungan yang sehat Ladies. Pare mengandung phytochemicals, lutein, lycopene seperti pada tomat, potassium, carotene dan albiminoid. Kandungan-kandungan tersebut efektif untuk memerangi berbagai penyakit dan gangguan dalam tubuh.

Jika memang kamu termasuk orang yang tahan dengan rasa pahit pare maka kamu bisa mengonsumsinya langsung dalam bentuk jus bersama buah atau sayuran yang lain. Jika tak tahan maka kamu bisa menyantapnya dalam bentuk masakan lezat Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading