Sukses

Beauty

4 Bahan Dapur Ini Bisa Atasi Kaki Lecet Karena High Heels

Wanita dan sepatu memang adalah sahabat baik. Salah satu sepatu yang jadi favorit wanita adalah high heels. Sepatu hal tinggi memang jadi sepatu favorit para wanita. Selain membuat postur tubuh tampak lebih bagus, sepatu ini juga mempercantik penampilan dan membuat siapa saja tampak lebih fashionable. Namun kadangkala kaki mengalami lecet saat terlalu lama mengenakan sepatu ini.

Bagi Ladies yang sering bermasalah dengan kaki lecet bisa banget mencoba tips ini Ladies. Kali ini Vemale akan menghadirkan tips murah dengan menggunakan bahan dapur untuk mengobati lecet pada kaki seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

 

  • Yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan butter Ladies. Caranya sangat mudah Ladies. Kamu hanya perlu mengoleskan butter pada bagian tumit. Pijat dan biarkan semalaman. Pada pagi harinya rendam kaki dalam air hangat dan biarkan selama beberapa menit. Satu jam berikutnya kamu bisa menggunakan sepatu hak tinggi lagi tanpa rasa sakit.
  • Susu ternyata juga berguna untuk mengatasi lecet lho Ladies. Caranya cukup mudah, campurkan dengan satu sendok butter dan oleskan pada kaki. Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas serta usap kaki dengan handuk yang lembut. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan kaki yang halus dan bebas lecet.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba kentang Ladies. Potong kentang dan oleskan pada kaki.  Air kentang sangat efektif untuk mengatasi lecet dan juga luka.
  • Last but not least, cobalah menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun juga akan membantu mengatasi masalah lecet pada kaki akibat sepatu hak tinggi. Caranya adalah panaskan 1 sdt minyak zaitun dan gunakan minyak tersebut untuk memijat kaki. Pijat dengan gerakan memutar untuk menghaluskan kaki. Setelah itu usap kaki dengan handuk lembut sebelum mengenakan sepatu agar tak licin.

Nah itu tadi adalah beberapa tips mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk membuat kakimu bebas lecet Ladies. Semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading