Sukses

Beauty

Tips Jitu Tampil Sempurna Di Hari Resepsi Untuk Pengantin Wanita

Pernikahan merupakan salah satu momen yang dinantikan dalam hidup. Menikah dan membina rumah tangga menjadi satu step besar dalam kehidupan setiap manusia. Ada yang ingin menikah secara sederhana, namun tak sedikit yang ingin merayakannya secara spesial. Nah, bagi kamu yang akan merayakan pernikahanmu secara spesial, berikut ini ada beberapa tips jitu untuk pengantin wanita sebelum hari H untuk tampil sempurna di kala resepsi seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com. Intip ulasan lengkapnya di sini yuk Ladies.

  • Tips pertama yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan produk make up yang akan digunakan Ladies. Produk make up reaksi alergi pada muka. Maka dari itu pastikan make up yang akan kamu pakai aman untuk kulit.
  • Selanjutnya, di malam hari sebelum resepsi pernikahan usahakan untuk makan makanan yang sehat. Jangan terlalu kenyang, namun pastikan kamu juga tak akan kelaparan. Pilih makanan berkalori rendah sebagai opsi terbaik.
  • Pengantin wanita haruslah tampak cantik, ceria, dan segar di hari pernikahan. Karena itu pastikan kamu tidur dengan cukup.
  • Di pagi hari jangan sampai lupa untuk sarapan dulu Ladies. Ini akan memberikan energi dan mencegahmu kelelahan, pusing bahkan pingsan karena kehabisan energi saat resepsi pernikahan.
  • Selalu bawa lipstik atau lipgloss untuk touch up bibir cantikmu saat warna lipstik mulai pudar.
  • Sediakan juga sepatu cadangan tanpa heels. Ini untuk berjaga-jaga saat kakimu mulai lelah karena harus berdiri berjam-jam di pelaminan. Pilih sepatu teplek dengan aksen yang mewah agar masih terlihat serasi dengan gaun pernikahanmu Ladies.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips penting dan super berguna yang bisa kamu terapkan untuk tampil sempurna di hari bahagiamu Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat jadi ratu sehari ya. :)

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading