Sukses

Beauty

Perut Begah & Kembung? Atasi Dengan Makanan Enak Ini Saja

Perut dan begah dan kembung memang sangat nggak nyaman Ladies. Aktivitas jadi tak lancar karena perut yang terasa kesakitan sepanjang waktu. Tak harus menenggak obat untuk mengatasinya, dilansir oleh indiatimes.com, kamu bisa mengobatinya dengan makan beberapa makanan enak ini lho. Yuk intip daftar lengkapnya di halaman ini.

  • Makanan pertama yang bisa kamu coba untuk mengurangi rasa begah atau kembung adalah yogurt Ladies. Yogurt mengandung probiotik yaitu bakteri baik yang membantu sistem pencernaan kita mencerna dan menyerap makanan dengan baik.
  • Jahe adalah obat tradisional yang dikenal bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan. Jahe mengandung anti inflamasi dan anti bakteri yang bisa meredakan perut kembung. Nikmatilah teh jahe sebelum atau sesudah makan untuk meredakan perut begah.
  • Pisang adalah buah yang juga bisa meredakan perut kembung dengan segera. Pisang mengandung kalium yang tinggi untuk mengatasi rasa begah pada perut. Ini karena pisang membantu mengatur asupan natrium dalam tubuh.
  • Lemon juga sangat berguna untuk mengatasi kembung dan begah Ladies. Lemon ini ternyata juga bisa mengatasi sendawa.
  • Tahukah kamu bahwa melon juga bisa mengatasi perut kembung dengan mudah? Melon mengandung 90% air dan dapat membantu dalam meningkatkan keseluruhan tingkat hidrasi tubuh dan mengurangi perut kembung.


Tak perlu terburu-buru mengonsumsi obat Ladies. Dengan makanan lezat ini saja kamu akan bisa mengatasi perut kembung dan begah dengan mudah. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya, nantikan terus tips-tips kesehatan praktis lainnya hanya di Vemale.com. :)

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading