Sukses

Beauty

Power Of Make Up, Wanita Korea Buktikan Cantik Gak Harus Oplas

Jika kamu mendengar kata negara Korea Selatan, mungkin salah satu hal yang muncul di benakmu adalah operasi plastik. Korea selatan memang menjadi salah satu negara yang memiliki banyak dokter bedah plastik yang menangani berbagai macam permintaan mempercantik wajah.

Tapi ternyata tak semua wanita Korea melakukan operasi plastik lho untuk bisa jadi cantik. Karena hanya dengan make up, kamu pun bisa mengubah wajahmu jadi secantik dan semenarik yang kamu inginkan.

copyright by Youtube.com

Inilah yang dibuktikan oleh Youtuber wanita asal Korea bernama Holly yang memperlihatkan bahwa tanpa rasa sakit pisau bedah, kamu tetap bisa cantik, hanya dengan make up. Ia juga menunjukkan separuh wajahnya yang tanpa make up.

copyright by Youtube.com

Dengan keterampilan mengaplikasikan make up di wajah, ia mampu menunjukkan betapa kekuatan make up begitu canggih menandingi operasi plastik. Perbandingannya pasti bikin kamu tak percaya.

Sumber: Youtube.com/홀리

Holly memberikan tutorial make up yang bisa ditiru banyak wanita yang tak ingin menjalani operasi plastik namun tetap bisa mempercantik dirinya. Kamu mungkin ingin mencobanya juga ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading