Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Ketiak Secara Alami Dengan Masker Timun+Kentang

Ketiak gelap pasti akan membuat penampilan jadi nggak pede Ladies. Ketiak yang menghitam akan membuat setiap wanita tak nyaman saat akan mengenakan baju tanpa lengan atau sleeveless. Ketiak yang hitam ini dikarenakan berbagai sebab Ladies. Ada yang karena tak cocok dengan bahan deodoran yang dikenakan, salah teknik mencukur bulu ketiak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ada beberapa cara alami yang bisa kamu pilih untuk memutihkan ketiakmu dengan mudah lho Ladies. Cara ini selain mudah juga sangat murah dan aman. Yang kamu butuhkan hanyalah kentang dan timun.

Kedua bahan ini merupakan agen bleaching yang mengandung zat-zat yang dipastikan ampuh untuk memutihkan ketiak Ladies. Campurkan kentang dan juga timun. Parut kedua bahan tersebut, lalu tempelkan hasil parutannya pada ketiak. Biarkan selama 15-20 menit dengan sedikit diangin-anginkan. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat.

Kentang memiliki zat yang ampuh untuk mengangkat kotoran dan membuang sel-sel kulit mati yang mengendap di kulit ketiak. Timun sendiri mampu menyegarkan ketiak dan mampu menghilangkan keringat beserta baunya yang tak sedap dengan cara menetralisir asam yang terkandung dalam keringat.

Nah, sangat praktis dan mudah bukan Ladies? Yuk segera cobain tips ini dan share testimonial kamu di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading