Sukses

Beauty

Yuk Hilangkan Lemak Pada Wajah Dengan Metode Handuk Hangat Ini

Beberapa orang memang merasa wajah mereka terlalu chubby. Lemak pada wajah seperti pada bagian pipi, dagu, dan leher memang membuat sejumlah wanita merasa tak percaya diri Ladies. Beberapa orang akan mengatasinya dengan mengenakan make up dengan berbagai teknik yang akan membuat pipi terlihat lebih tirus. Namun sayangnya tak semua orang bisa bermake up dan memiliki waktu untuk 'menyulap' wajah chubby mereka jadi lebih tirus.

Sejumlah wanita bahkan memilih jalan pintas dengan melakukan operasi untuk membuat wajah mereka jadi lebih tirus dan menghilangkan pipi tembam atau dagu berlipat mereka. Padahal ada cara-cara mudah yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan handuk panas ini Ladies.

Cara ini sangat praktis dan gratis Ladies. Kamu hanya perlu menyiapkan handuk dan air panas saja lho. Caranya cukup mudah, yang perlu kamu lakukan adalah merebus air sampai mendidih dan rendam handuk di dalamnya. Peras setelah itu kompreskan pada bagian wajah yang berlemak seperti pipi yang chubby atau dagu yang bergelambir.

Panas yang ditimbulkan akan membantu membakar lemak berlebih pada wajah. Lemak akan ikut keluar bersama dengan keringat karena panas dari handuk. Lakukan saja treatment mudah ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal Ladies.

Nah, wajah yang tirus bukan lagi hanya impian belaka bukan? Yuk segera coba tips praktis ini. Be beauty with Vemale.com dear Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading