Sukses

Beauty

Kulit Wajah Makin Mulus & Kencang Pakai Masker Putih Telur

Siapa yang tak ingin memiliki kulit wajah halus, lembut, mulus dan kencang serta bebas dari masalah keriput? Bisa dipastikan, hampir semua wanita menginginkan kulit wajah yang mulus lagi kencang. Dan untuk mendapatkan hal ini, tidak sedikit wanita yang melakukan berbagai perawatan mulai dari perawatan alami hingga perawatan di klinik atau salon kecantikan. Untuk perawatan alami sendiri, hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan berbagai bahan alami di rumah mulai dari buah-buahan, sayur, tepung atau juga telur.

Tak hanya untuk membuat kulit wajah makin mulus dan kencang, perawatan secara alami juga bisa membuat kulit wajah menjadi semakin cerah, segar dan awet muda. Ngomongin soal perawatan kulit wajah secara alami, kali ini Vemale memiliki tips merawat wajah secara alami. Tips tersebut adalah merawat wajah menggunakan masker putih telur. Seperti apa perawatannya? Berikut tipsnya.

  1. Siapkan 1 butir telur, ambil putih telurnya saja.
  2. Bersihkan wajah dan bilas hingga bersih. Keringkan dengan handuk bersih. 
  3. Jika wajah sudah bersih, oleskan putih telur ke kulit wajah hingga merata. 
  4. Pijat lembut masker putih telur dengan jari tangan lalu diamkan kira-kira selama 10 sampai 15 menit sampai masker kering. 
  5. Lepaskan masker yang telah kering dari kulit wajah. 
  6. Bilas wajah dengan air hangat secara perlahan sampai bersih. 
  7. Keringkan wajah dengan handuk bersih dan selanjutnya pakai pelembab alami wajah yakni minyak zaitun.


Ladies, itulah tips merawat kulit wajah pakai masker putih telur agar kulit wajah makin halus dan kencang. Tak hanya halus dan kencang, perawatan ini juga bisa membuat kulit wajah menjadi semakin cerah juga bebas dari masalah komedo. Semoga, tips ini bermanfaat dan selamat mencoba. Tapi ingat, tidak semua kulit cocok dengan perawatan alami ini. Jika saat melakukan perawatan ini kulit mengalami iritasi, disarankan agar kamu segera membilas kulit wajah dan kompres memakai air es

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading