Sukses

Beauty

Tips Hilangkan Bau Mulut Karena Bawang Putih

Mengonsumsi bawang putih memang baik untuk kesehatan. Mulai dari mengatur kadar kolesterol, menjaga tekanan darah hingga mencegah kanker. Meskipun banyak manfaat yang kamu dapatkan, sayangnya mengonsumsi bawang putih dapat membuat bau mulut. Aroma bawang putih yang menyengat dapat menyebabkan bau mulut yang mengganggu. Tentu kamu tidak ingin penampilan kamu terganggu karena bau mulut.

Ladies, tidak perlu khawatir berikut adalah cara untuk menghilangkan bau mulut karena mengonsumsi bawang putih. Yuk, simak penjelasan dari Vemale berikut ini.

    Mengunyah Daun Mint

    Salah satu cara untuk menghilangkan bau mulut karena bawang putih adalah dengan cara mengunyah daun mint. Cukup ambil beberapa lembar daun mint lalu kunyah. Napas kamu pun kembali segar.

    Minum Teh Tawar

    Seduh teh, tidak perlu dicampur dengan gula. Minum selagi hangat. Teh tawar dapat menetralisir mulut agar tidak bau. Tapi ingat jangan terlalu banyak minum teh, karena dapat mempengaruhi kesehatan kamu.

    Gula

    Gula dipercaya dapat menyerap bau mulut. Setelah mengonsumsi makanan yang mengandung bawang putih yang pekat, ambil satu sendok gula lalu kulum. Jangan ditelan, biarkan gula mencair di dalam mulut terlebih dahulu.

    Minuman Olahan Susu

    Yoghurt dan es krim adalah salah dua minuman olahan susu yang dapat membantu mengurangi bau mulut karena bawang putih. Minum minuman olahan susu setelah kamu makan. Susu akan melarutkan bau mulut.

    Sayuran

    Pilih wortel, mentimun, kentang dapat membantu mengurangi bau mulut karena mengonsumsi bawang putih. Sayuran tersebut memiliki kemampuan alami untuk menghilangkan bau mulut yang mengganggu.

Ladies, demikian 5 bahan alami yang dapat kamu manfaatkan untuk membantu mengurangi bau mulut karena bawang putih. Well, sekarang tidak takut lagi kan untuk makan bawang putih? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading