Sukses

Beauty

Keramas 2 Sampo, Trik Ala Hair Stylist Agar Rambut Indah & Sehat


Setiap wanita punya kondisi rambut yang berbeda, ada yang selalu tampak indah dan ada juga yang sering tampak kusam dan tak beraturan. Jika kamu termasuk jenis kedua, mungkin kamu butuh sedikit trik merawat rambut sehari-hari.

Mudah saja, lakukan trik pada sampo yang kamu gunakan keramas setiap hari. Cara ini akan mengubah rambutmu jadi lebih indah dan sehat, yaitu dengan cara memakai dua sampo berbeda sekaligus.

Banyak hair stylist menyarankan bahwa sebaiknya kamu menggunakan dua sampo untuk keramas. Hair stylist profesional New York, Jen Atkin, mengatakan bahwa ia selalu menyarankan pelanggannya untuk menggunakan dua sampo berbeda karena rambut pada pangkal dan ujung rambut punya kebutuhan berbeda.

Jika punya rambut panjang, rambut yang dekat dengan akar rambut termasuk rambut yang masih baru, sedangkan separuh rambut dari tengah hingga ke bawah butuh perawatan lebih.

Ia juga mengatakan bahwa kebanyakan orang akan merasa rambutnya lebih berminyak dan lepek di dekat akar rambut sedangkan kering dan kasar di bagian ujung rambut. Ini karena kondisi rambut yang memang berbeda. Jadi untuk memperbaiki tekstur rambut, kamu butuh dua sampo berbeda.

Pilih sampo yang menutrisi dan melembabkan untuk bagian ujung rambut sedangkan sampo yang membantu mengembangkan untuk bagian dekat kepala. Keramas dulu dengan sampo yang untuk akar rambut, bilas dan kemudian lanjutkan sampo untuk ujung rambut. Oleskan mulai dari tengah rambut hingga ke bawah. Semoga rambut makin sehat ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading