Sukses

Beauty

Ingin Miliki Kulit Rata & Tak Belang? Cobain Buah Cempedak Ladies

Buat Ladies yang masih penasaran dengan buah cempedak, buah ini adalah buah yang mirip dengan nangka, tetapi memiliki aroma yang khas seperti durian. Buah ini mudah ditemui di Kalimantan, namun juga bisa ditemukan kok di daerah Jawa Barat dan Jakarta. Cempedak sering dikonsumsi karena rasanya yang unik. Namun ternyata tak banyak yang tahu kalau cempedak memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi.

Cempedak mengandung vitamin C dan vitamin A dalam jumlah yang cukup tinggi. Dengan kedua kandungan vitamin ini cempedak bisa kamu manfaatkan untuk membantu menjaga kesehatan kulit. Vitamin C di dalam cempedak bisa memancing produksi kolagen. Kolagen yang tinggi kulit akan terjaga elastisitasnya dan kamu tak akan mudah keriput.

Selain membuat kulit kencang, vitamin dalam cempedak juga akan membantu kulit agar terlihat lebih segar dan warnanya jadi rata, tidak lagi belang di sana-sini. Kandungan vitamin C dalam buah cempedak ternyata jauh lebih tinggi dibandingkan dalam buah nangka lho Ladies.

Selain membuat kulit cantik, cempedak mengandung erat yang tinggi, sehingga baik untuk mereka yang tengah melakukan diet dan menyehatkan saluran pencernaan.

Tak perlu ribet-ribet, cara memanfaatkan cempedak cukup mudah. Kamu hanya perlu makan cempedak dalam jumlah yang cukup dan tak berlebihan. Nutrisi yang diperlukan pun akan tercukupi dan kulitmu jadi makin cantik mempesona. Dare to try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading