Sukses

Beauty

Agar Kulit Senantiasa Awet Muda & Cantik, Begini 7 Tipsnya!

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang bersih, cantik, terawat dan awet muda serta mulus. Dan untuk mendapatkan kulit yang seperti ini, pada dasarnya hal ini bukan suatu hal yang mudah lho ya. Kita harus senantiasa merawat dan menjaga kesehatan juga kecantikan kulit baik dari dalam maupun dari luar. Kalau mau memiliki kulit yang cantik, terawat dan awet muda, kita harus mau memperlakukan kulit dengan baik.

Dikutip dari laman stylecraze.com, sebenarnya ada beberapa tips agar kulit terlihat makin cantik, awet muda dan halus serta mulus terawat. Apa saja tipsnya, berikut nih tipsnya.

    Minum Jus Jeruk

    Tips pertama agar kulit senantiasa awet muda dan cantik adalah rajin-rajin minum jus jeruk. Buah jeruk yang kaya akan vitamin C dipercaya bisa bantu kita merawat kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam. Selain jus jeruk, jus buah lain yang juga sangat baik untuk kecantikan kulit adalah jus buah jambu, jus buah apel dan jus buah kiwi.

    Cukupi Kebutuhan Cairan Dalam Tubuh

    Pastikan untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh dengan baik. Jangan lupa untuk minum air putih cukup setiap harinya. Ketika cairan dalam tubuh tercukupi dengan baik, hal ini akan membuat kulit juga semakin sehat, cantik dan kelembabannya pun senantiasa terjaga.

    Hindari Mandi Air Panas

    Mandi dengan air panas atau hangat memang membuat perasaan semakin nyaman. Ini juga bisa membuat acara mandi menjadi lebih menyenangkan. Tapi jangan salah, suhu panas dalam air panas saat mandi justru akan membuat kulit kering dan kusam. Kalau ingin kulit tetap sehat dan terawat, kunci utamanya adalah mandi air dingin.


Dan ini ke-empat tips berikutnya.(vem/mim)

Kulit Senanriasa Awet Muda & Cantik Karena...

[bullet]

[title]Gunakan Pelembab Alami Kulit[/title]

[content]Usahakan untuk selalu menggunakan pelembab alami kulit. Pelembab alami ini bisa berupa minyak zaitun, minyak kelapa atau gel lidah buaya. Pelembab alami kulit akan membantu kulit senantiasa segar, awet muda dan halus serta lembut. Untuk dapatkan hasil maksimal, disarankan agar kamu menggunakan pelembab saat pagi setelah mandi dan saat malam sebelum tidur.[/content]

[title]Olahraga[/title]

[content]Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, olahraga juga sangat baik buah kesehatan kulit. Dengan melakukan olahraga secara teratur, kulit pun akan kencang alami dan selalu awet muda. Kulit juga akan senantiasa bersih karena selama olahraga keringat di tubuh akan keluar dan secara tidak langsung akan membersihkan kulit.[/content]

[title]Pakai Scrub dan Lulur[/title]

[content]Usahakan untuk melakukan perawatan scrub dan lulur secara rutin satu kali dalam seminggu. Scrub dan lulur akan membantu kita mengangkat sel kulit mati dan menjaga kulit agar tetap awet muda, cantik serta sehat.[/content]

[title]Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur[/title]

[content]Tips selanjutnya agar kulit senantiasa awet muda, cantik dan lembut adalah dengan konsumsi sayur dan buah cukup. Vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalam buah dan sayur akan membuat kulit terlindungi, sehat dan semakin cantik alami.[/content]

[/bullet]
Ladies, itulah beberapa tips yang bisa dilakukan agar kulit senantiasa cantik, awet muda, sehat dan lembut. Selain tips di atas, tips lain yang juga bisa dilakukan adalah menghindari paparan sinar matahari langsung, menghindari polusi udara dan menghindari penggunaan bahan kosmetik yang berisiko buruk buat kulit. Semoga, informasi ini bermanfaat.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading