Sukses

Beauty

Ladies, Putihkan Ketiak Secara Alami Dengan Yogurt dan Susu Yuk

Bagi beberapa wanita yang suka tampil dengan baju sleeveless ketiak yang gelap jelas jadi masalah yang serius. Kadang gara-gara ketiak hitam, rasa percaya diri bisa langsung turun. Ketiak hitam disebabkan oleh beberapa hal Ladies. Ada yang disebabkan oleh penggunaan krim pencukur ketiak, cara mencukur atau mencabut bulu ketiak yang salah, memakai baju yang terlalu ketat, infeksi karena bakteri, dan penggunaan deodorant yang berlebihan.

Nah bagi kamu yang mengalami masalah ini tak perlu galau Ladies. Ada cara mudah dan alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi hal ini. Yang perlu kamu siapkan hanyalah susu dan juga yogurt. Kedua bahan ini sangat efektif karena mengandung protein, asam laktat, dan kalsium yang mampu meremajakan dan mencerahkan warna kulit.

Siapkan saja susu dan yogurt dengan perbandingan yang sama. Campurkan kedua bahan ini jadi satu sampai rata. Setelah itu oleskan pada ketiak dan pijat-pijat. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 15-20 menit. Bilas dan keringkan dengan menepuk-nepukkan handuk lembut pada ketiak.

Lakukan perawatan ini setiap hari hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Memang cara ini tak bisa instan dan butuh kesabaran Ladies, namun cara ini sangat aman dan mudah. Yuk segera cobain dan say goodbye ke ketiak hitam yang bikin pede terjun bebas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading