Sukses

Beauty

Ssst, Ini 6 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Lipstik Matte

Trend kecantikan memang tidak ada habisnya. Setiap saat selalu ada hal baru yang memperkaya penampilan kamu. Semua trend kecantikan itu datang dan berganti, tapi tahukah kamu jika ada satu trend yang tahan lama? Yup, lipstik matte. Trend lipstik matte ini memang banyak digemari.

Ladies, jika kamu belum mencoba lipstik matte berikut adalah alasan mengapa kamu wajib mencoba varian lipstik ini. yuk, simak penjelasan dari vemale berikut ini.

    Terlihat Lebih Alami

    Lipstik matte sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Pilihan warnanya pun beragam, termasuk pilihan warna yang natural. Pilih warna yang sesuai dengan warna bibir alami kamu untuk memberi kesan yang alami dan natural. Pilihan warna yang tepat akan membuat kamu semakin menarik dan tentu saja semakin terlihat cantik alami.

    Lebih Tahan Lama

    Lipstik matte memiliki hasil swatch yang lebih kering dan tegas. Hal inilah yang menyebabkan lipstik matte tahan lama. Bahkan kamu tidak perlu mengoles ulang lipstik matte untuk mendapatkan hasil menarik dan tahan lama. Tapi ada yang perlu kamu ingat, ketahanan lipstik matte tergantung dari merk dan bahan dari lipstik tersebut.

    Membuat Bibir Kamu Terlihat Sempurna

    Ingin mendapatkan tampilan bibir yang lebih penuh dan menarik? Maka pilih lipstik matte. Lipstik jenis ini akan membantu membentuk lipstik kamu tampil lebih penuh dan terlihat lebih sempurna.

    Memiliki Warna yang Tegas

    Kamu penyuka lipstik dengan warna yang tegas? Kamu harus memilih lipstik matte. Lipstik jenis ini memiliki pigmen warna yang kuat. Kamu cukup mengoles 1-2 kali saja, maka kamu akan menghasilkan warna lipstik yang cantik.

    Meskipun Terlihat Kering, Lipstik Matte Memiliki Kandungan Pelembap

    Beberapa orang mungkin ragu memakai lipstik matte karena takut akan membuat bibir menjadi kering. Tapi kamu tidak perlu khawatir, sekarang lipstik matte memiliki kandungan pelembap. Agar merasa tenang, sebaiknya periksa kandungan lipstik matte yang akan kamu beli. Pastikan lipstik matte pilihan kamu mengandung pelembap alami seperti vitamin E.

    Membuat Kamu Tampil Lebih Elegan

    Memakai lipstik matte tidak akan membuat kamu takut terlihat menor. Meskipun sama-sama memakai lispstik dengan warna yang tegas, tampilan kamu akan tetap elegan dan cantik saat memakai lipstik matte.

Ladies, demikian 6 alasan mengapa kamu perlu mencoba lipstik matte. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading