Sukses

Beauty

Kulit Lebih Putih Dalam Satu Kali Pemakaian Dengan Masker Ini

Kulit kusam jadi musuh setiap wanita. Kulit kusam akan membuat wajah jadi tak berseri Ladies. Kulit wajah kusam ini mayoritas diakibatkan karena polusi dan juga produk-produk kecantikan yang mengandung banyak sekali bahan kimia. Kulit memang perlu istirahat Ladies, karenanya ada baiknya kamu mencoba memberikan treatment alami untuk kulit agar kembali cerah berseri.

Beberapa perawatan alami memang memberikan hasil yang tak instan. Dibutuhkan ketelatenan untuk merasakan manfaat cantiknya. Namun masker yang satu ini akan mampu membuat kulit kusam tampak lebih cerah hanya dalam satu kali pemakaian saja lho Ladies. Well, seperti apa sih maskernya? Ini yang kamu butuhkan!

Siapkan:

  • 4-5 butir almond (rendam semalaman)
  • 1 sdt madu murni
  • 1 putih telur
  • 1 sdt petroleum jelly


Cara aplikasi:

  1. Didihkan secangkir air dalam panci dan ambil 1 sdt petroleum jelly, masukkan dalam gelas kaca dan cairkan dalam air mendidih seperti saat melelehkan coklat.
  2. Ambil almond yang sudah direndam semalaman dan haluskan sampai jadi pasta kasar.
  3. Kocok putih telur sampai mengembang lembut.
  4. Setelah petroleum jelly dingin tambahkan pasta almond dan juga putih telur. Aduk rata dan tambahkan madu. Aduk lagi sampai semua bahan tercampur rata.
  5. Bersihkan wajah dan oleskan masker sampai rata. Diamkan selama 15-20 menit agar meresap sempurna. Gosok masker dengan gerakan memutar selama kurang lebih dua menit. Bilas dengan air hangat dan setelah itu bilas lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori. Olesi wajah dengan air mawar dan pelembab.
  6. Voila, wajah jadi lebih cerah hanya dalam satu kali pemakaian.


Petroleum jelly adalah emolien yang mendalam yang menembus jauh ke dalam lapisan kulit, menghidrasi kulit kering dan memperbaiki sel-sel kulit. Putih telur sendiri mengandung protein yang meningkatkan kolagen dan elastin kulit yang akan membantu menghilangkan garis-garis halus, membuat kulit kencang dan mencerahkan noda. Madu memiliki asam amino, yang bertindak sebagai humectant, membantu kulit mempertahankan kelembaban. Vitamin C di dalamnya pun membantu memberikan efek kulit bercahaya. Almond sendiri punya kandungan antioksidan dan vitamin E yang memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi jaringan kulit baru.

Karena itulah masker ini akan mampu membuat kulit wajahmu makin cerah Ladies. Yuk buruan cobain. Jika ada yang alami dan aman mengapa mencoba yang lain?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading