Sukses

Beauty

Atasi Rambut Rontok Dengan Daun Pandan Yuk Ladies

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan membuat penampilan siapa saja jadi makin sempurna. Sayangnya banyak sekali masalah yang harus dihadapi setiap wanita terkait dengan rambutnya. Ketombe, rambut rapuh, dan rambut rontok adalah beberapa di antaranya. Nah, tak perlu galau lagi Ladies, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips praktis atasi rambut rontok dengan bahan alami. Yang kamu perlukan adalah daun pandan.

Biasanya daun ini digunakan sebagai bahan masakan di Indonesia. Selain berguna sebagai bahan masakan, daun pandan juga berguna untuk mengatasi masalah rambut rontok lho Ladies.

Caranya cukup mudah kok Ladies. Bersihkan 10 helai daun kembang sepatu muda segar, segenggam daun urang-aring, 5 helai daun mangkokan, 1 helai daun pandan, 10 bunga melati, dan mawar secara menyeluruh. Letakkan semua bahan ke dalam panci, kemudian tambahkan minyak kelapa dan minyak kemiri masing-masing sebanyak ½ cangkir. Rebus semua bahan sampai mendidih dan matikan api. Tunggu dingin dan saring air pandan. Setelah itu pakai airnya untuk memijat kulit kepala.

Kamu disarankan untuk melakukan treatment ini sebelum tidur Ladies. Diamkan sampai keesokan paginya dan baru keramaslah seperti biasa. Lakukan hal ini sebanyak 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sekarang rambut rontok tak akan lagi jadi masalah bukan? Yuk segera cobain.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading