Sukses

Beauty

Kanker Serviks Stadium 4, Bobot Tubuh Julia Perez Turun Drastis

Artis Julia Perez diketahui mengidap kanker serviks atau kanker mulut rahim. Dilansir oleh KapanLagi.com(25/12), kanker serviks yang diderita Jupe sudah sampai pada tahap stadium empat. Fase ini merupakan puncak dari tumbuhnya sel kanker. Beberapa perubahan yang cukup berarti pun mulai dirasakan Jupe. Salah satunya adalah berat badannya yang semakin turun drastis.

"Dokter sudah memvonis kanker saya stadium empat. Ya seperti yang kalian lihat sekarang badan saya menciut. Berat turun jadi 45 kilo, dulu 52 kilo kelihatan gimana montoknya," ujarnya.

Tidak hanya berat tubuh yang semakin turun drastis saja Ladies. Saat berjalan Jupe ternyata juga harus terpincang-pincang. Ini karena saraf pangkal kaki kiri Jupe tak bekerja dengan normal.

Foto: copyright instagram/Julia Perez

"Kaki saya sakit. Makanya kemarin operasi di bagian saraf pangkal kaki kiri. Kan pelvic, makanya nge-block saraf kaki. Rasanya nyeri, pegal. Dulu selalu kebangun karena sakit jam tiga subuh. Sekarang bisa tidur sampai jam 7-8 pagi," ceritanya.

Jupe akhirnya mempercayakan pengobatannya ini pada dokter yang sudah ia percaya. Selain itu kini Jupe sangat mempertimbangkan soal keterbatasan biaya pengobatan kanker yang ia derita.

"Saya nggak tahu, saya serahkan ke dokter saya, saya yakin dokter lakukan yang terbaik, dipermudah BPJS karena sudah nggak punya duit. Saya pikir sama saja obatnya di Indonesia dan luar negeri, yang beda kan dokternya," terangnya.

Kini Jupe juga diharuskan untuk bedrest alias istirahat total. Saat mengalami penyakit yang mematikan ini Jupe sungguh tak tega melihat ibunya menyaksikannya kesakitan.

"Mama nggak pernah saya ajak kemo dan radiasi, cengeng soalnya, sama kayak saya, saya juga cengeng. Mama pernah bopong saya dari lantai satu ke lantai tiga, saya nangis. Saya nggak mau mama nggak bahagia, saya dilahirkan untuk bahagia, saya berdoa saya mau bahagiain keluarga," pungkasnya.

Semoga Jupe segera diberikan kesembuhan dan mampu beraktivitas dan menghibur masyarakat Indonesia seperti semula.

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading