Sukses

Beauty

Usir Kantuk & Dapatkan Energi Dengan Menekan Bagian Tubuh Ini

Pengobatan dengan teknik akupresur memang sudah dipercaya sejak jaman dahulu terutama oleh orang-orang Cina. Metode ini adalah cara pengobatan dengan melakukan tekanan-tekanan pada titik-titik tubuh tertentu. Nah, dalam artikel ini Vemale akan mengajakmu untuk mengetahui beberapa titik tubuh yang bisa kamu tekan untuk mendapatkan energi instan dan menghilangkan kantuk dengan segera. Tips ini akan sangat berguna apabila kamu sedang bekerja dan tiba-tiba merasakan kantuk yang tak tertahan.

Bagian Tengah Kepala
Foto: copyright boldsky.com
Titik pertama yang bisa kamu tekan untuk menghilangkan kantuk dan mendapatkan energi instan adalah pusat kepala. Tekan bagian tengah alis dengan ibu jarimu selama beberapa waktu sambil pejamkan mata sejenak. Ini tak akan hanya memberikan energi instan namun juga membuatmu jauh lebih rileks.

Telapak Kaki
Foto: copyright boldsky.com
Bagian kedua yang bisa kamu tekan adalah telapak kaki. Tekan telapak kaki di sekitar seperempat bagian kaki dari jari-jari dengan kuat. Rasa kantuk pun akan hilang dalam sekejap.

Bagian Bawah Lutut
Foto: copyright boldsky.com
Titik akupresur berikutnya untuk energi instan terletak pada bagian bawah kaki. Tekan bagian kaki sekitar 3 inci dari bagian lutut kaki.

Telapak Tangan Di Antara Jempol dan Jari Telunjuk
Foto: copyright boldsky.com
Tekan bagian tangan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Saat tubuh mulai letih dan lesu serta mengantuk, segera lakukan penekanan pada bagian ini untuk segera mendapatkan energi instan.

Dasar Tengkorak
Foto: copyright boldsky.com
Titik tekanan terakhir untuk meningkatkan energi terletak di dasar tengkorak. Lebih tepatnya titik ini berada satu inci dari sisi tulang belakang.

Nah Ladies, cara ini sangat sederhana dan bebas biaya. Akupresur memang sudah sangat tersohor di seluruh penjuru dunia. Maka dari itu tak ada salahnya jika kamu mencoba melakukannya untuk mendapatkan energi ekstra sehingga bisa menjalankan aktivitas dengan maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading