Sukses

Beauty

Wow, Pakai Masker Alami Ini Kulit Bisa Kelihatan Lebih Putih

Siapa sih yang nggak mau punya kulit bersih dan sehat? Pastinya kita semua menginginkannya, ya Ladies. Bahkan kulit kita bisa terlihat lebih putih kalau bisa dirawat dan dijaga kebersihannya.

Ada banyak produk kecantikan dijual di pasaran yang diklaim bisa membuat kulit jadi lebih putih. Tapi kadang kita was-was menggunakannya, takut kalau ada efek samping berbahaya. Kalau mau cari cara yang lebih aman, pakai bahan-bahan alami saja. Seperti sejumlah masker berikut ini. Kalau bisa digunakan secara rutin, sangat mungkin kulitmu akan terlihat lebih putih dan bersinar.

    Masker Madu dan Lemon

    Campurkan 1 sdm madu dan 1 sdm air perasan jeruk lemon. Aplikasikan ramuan tersebut ke permukaan kulit secara merata, diamkan 15 menit lalu bilas hingga benar-benar bersih.

    Masker Susu Bubuk

    Punya susu bubuk putih di rumah? Campurkan 1 sdm susu bubuk dengan 1 sdm madu dan 1 sdm air perasan jeruk lemon. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, diamkan 10 menit baru bilas dengan air.

    Masker Mentimun dan Lemon

    Masker ini juga gampang banget dibuat. Campurkan 1 sdm jus mentimun dan 1 sdm air perasan jeruk lemon. Oleskan secara merata ke seluruh permukaan kulit, diamkan 15 menit lalu basuh wajah dengan air hingga bersih.

    Masker Tomat dan Tepung Gram (Gram Flour)

    Pernah dengar tepung gram? Ini adalah tepung yang terbuat dari tanah chana dal, kacang-kacangan atau dikenal sebagai chickpea. Dan ternyata bisa digunakan sebagai bahan masker alami. Caranya campurkan 2 sdm tepung gram dengan 2-3 sdm jus tomat. Aplikasikan secara merata di kulit, diamkan 15 menit baru bilas hingga bersih.

Kamu bisa memilih jenis masker yang paling gampang dibuat. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal. Memang hasilnya nggak bisa instan tapi kalau bisa dilakukan secara rutin, wajahmu bisa terlihat lebih bersih dan cerah. Bahkan bisa kelihatan lebih putih dari sebelumnya.

Hasilnya mungkin saja berbeda pada tiap orang. Kenapa? Karena tipe kulit dan kondisi kulit bisa berbeda satu sama lain.
 
Semoga tips di atas bermanfaat, ya Ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading