Sukses

Beauty

Filler, Lebih Aman dan Nyaman Ketimbang Operasi Plastik

Ladies, jika dulu mengubah bentuk wajah yang tidak sesuai dengan keinginan hanya bisa melalui operasi plastik, namun kini eranya sudah berubah. Kamu bisa melakukan perawatan suntik filleruntuk menyempurnakan bentuk wajah. Bahkan, metode filler ini sangat aman, tidak sakit, dengan hasil yang lebih cepat.

"Untuk prosesnya tidak lama, hanya sekitar 10-15 menit, kamu bisa langsung mendapatkan kulit wajah yang lebih segar serta lebih kencang dan menarik. Caranya dengan menyuntikkan cairan filler atau yang disebut hyaluronic acidke area wajah yang ingin disempurnakan," ujar Dr Danu Mahandaru selaku owner dan ahli bedah plastik The Clinic Beautylosophy, saat ditemui di Jakarta Selatan.

Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri

Setelah melakukan filler pun tidak ada pantangan seperti memegang hidup atau menggunakan kacamata. Dr Danu menambahkan, kondisi hidung filler sudah kokoh dan tidak akan berubah bentuk. "Banyak orang di luar mengatakan bahwa, setelah suntik fillerdi bagian hidung tidak boleh dulu memakai kacamata, atau tidur dalam posisi terlentang. Pernyataan itu sebenarnya adalah mitos," tambahnya.

Selain pada hidung, filler dapat diaplikasikan pada bibir, dagu, serta pipi. Fillerpun hanya bisa dilakukan pada wajah saja, sebab jika pada payudara ditakutkan terkontaminasi dengan kelenjar payudara. Sedangkan pada bokong perlu volume yang besar dan biaya yang dikeluarkan cukup mahal.

Dr. Danu pun memberikan saran ketika kamu ingin melakukan filler, seperti memilih tempat filler yang terpercaya dan berkredibilitas tinggi seperti di The Clinic Beautylosophy yang telah memiliki 7 cabang yaitu Cipete, Central Park, Pantai Indak Kapuk, Kelapa Gading, Tebet, Medan, Bandung dan akan membuka kembali di Surabaya. Sebab bila pengaplikasian cairan fillersudah benar, maka hasilnya pun tidak akan berubah dan konsisten.

Nah, Ladies, filler sendiri memang tidak bertahan lama. Umumnya metode ini bertahan 1-2 tahun tergantung gaya hidup. Jika lebih dari waktu tersebut kamu patut curiga. "Jangan sampai tergoda dengan filler bisa bertahan sampai enam tahun. Sebab, filler yang baik hanya mampu sampai dua tahun saja, karena fillerlama kelamaan akan meresap ke dalam tubuh," ungkapnya.

Dr. Danu menyarankan sebaiknya sebelum melakukan filler, konsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya untuk mendapatkan hasil yang baik dan sesuai keinginan.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading