Sukses

Beauty

Masker Yogurt Pepaya Untuk Kulit Cerah & Awet Muda

Memiliki kulit wajah yang cerah dan awet muda adalah impian dari setiap wanita. Dengan kulit wajah yang cerah dan awet muda, seseorang akan merasa lebih percaya diri, merasa nyaman dan mempesona. Ini juga akan membuatnya merasa lebih cantik wanita dari lainnya.

Tapi sayang, karena perawatan wajah yang salah dan polusi udara atau stres, seseorang jadi lebih lebih mudah terlihat cepat tua. Kalau kamu ingin terlihat selalu awet muda, sebenarnya ada beberapa perawatan mudah yang bisa kamu lakukan di rumah Ladies.

Dikutip dari laman boldsky.com, ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk bikin wajah makin cerah dan awet muda. Bahan alami tersebut antara lain adalah yogurt dan buah pepaya. Nutrisi pada yogurt dipercaya bisa mengangkat sel kulit mati dan bikin kulit terlihat makin cerah. Sementara nutrisi pada buah pepaya dipercaya bisa mengencangkan kulit, mengurangi masalah keriput, kusam dan membuatnya terlihat lebih segar.

Cara memanfaatkan bahan alami tersebut sangat mudah. Siapkan 100 gram buah pepaya matang lalu haluskan. Siapkan pula 3 sdm yogurt lalu campur dengan buah pepaya. Campur rata hingga membentuk pasta atau masker. Oleskan masker yogurt pepaya ke kulit wajah dengan jari tangan sambil dipijat lembut dan ratakan. Diamkan kira-kira selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Sebagai sentuhan terakhir agar hasilnya makin maksimal, gunakan pelembab alami berupa minyak zaitun. Lakukan perawatan ini 2 kali seminggu secara rutin demi dapatkan hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mencobanya di rumah ya.

Kalau dengan perawatan murah dan muda saja kita bisa miliki kulit lebih cerah dan awet muda, kenapa harus melakukan perawatan mahal? Ya, kan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading