Sukses

Beauty

Tips Praktis Tetap Tampil Cantik Walau Naik Motor

Motor adalah solusi yang paling pas bagi yang tak ingin terjebak kemacetan parah. Kini sudah banyak wanita yang mengendarai motor untuk transportasi sehari-hari. Selain keamanan yang harus diperhatikan, make up pun harus tetap jadi prioritas. Nggak mau dong saat turun motor wajahmu justru tampak kusam?

Nah, make up artist senior dari Martha Tilaar, Sri Ramadhan memberikan trik agar tetap cantik walaupun kamu harus naik motor. Hal yang pertama yang harus dilakukan ialah gunakan liquid eyeshadow.

"Gunakan make up dengan kandungan liquid agar praktis, jadi kamu hanya butuh waktu 15 menit untuk merias wajah," ujar Sri saat ditemui di Jakarta Pusat.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Lalu gunakan blush on agar wajah terlihat segar. Satu hal yang jangan sampai dilupakan adalah gunakan maskara dan lipstik matte dan glossy agar lebih fresh.

Nah bagi kamu yang pake hijab ada tips penting juga nih. Kenakanlah hijab yang praktis seperti jilbab yang dibagi dua bagian, dililitkan ke kiri dan ke kanan. Yang terpenting kamu harus rajin merawat rambut seperti rajin menggunakan shampo, hair tonic agar rambut tidak rontok, serta hair mist untuk menyejukkan dan membuat rambut tetap wangi.

Tetap cantik walaupun kemana-mana naik motor ternyata nggak susah kan Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading