Sukses

Beauty

Atasi Tumit Pecah-Pecah Dalam Semalam Dengan Trik Simple Ini

Selama ini setiap orang lebih concern dalam merawat kecantikan kulit wajah mereka. Padahal bagian tubuh lain juga tak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Tak hanya kulit wajah, tangan atau leher saja yang diinginkan untuk menjadi lebih halus serta lembut. Bagian kaki sampai tumit juga sebaiknya dirawat agar halus dan mulus.

Banyak orang yang mengeluhkan tumit kaki yang kasar, pecah-pecah dan kusam. Tumit pecah-pecah ini banyak sekali penyebabnya, antara lain karena kurangnya konsumsi air putih, karena terbiasa berjalan di tempat yang kasar, memakai sepatu dengan bahan yang membuat kulit tumit jadi kasar.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah mengatasi tumit yang kasar dan pecah-pecah dalam semalam. Yang kamu perlukan adalah Vicks Vaporub Ladies. Obat yang satu ini ternyata juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah hanya dalam waktu semalam saja.

Foto: copyright pinterest.com

Sebelum tidur oleskan Vicks vaporub ini pada kakimu. Setelah itu pijat selama kurang lebih lima menit. Next pakai kaus kaki katun dan tidurlah. Keesokan paginya cuci kaki dengan air hangat sampai bersih, setelah itu oleskan lotion favoritmu. Lakukan treatment ini secara teratur untuk membuat tumitmu halus dan lembut. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading