Sukses

Beauty

Pilihan yang Tepat Antara Lisptik Matte atau Glossy

Ada dua jenis lipstik yaitu glossy dan matte. Keduanya memiliki penggemar yang berbeda. Lipstik glossy lebih banyak memiliki pelembap. Lipstik jenis ini akan memberi kesan lembap dan segar. Sehingga penampilan kamu pun lebih cantik dan fresh. Bibir pun akan menjadi lebih lembut dan segar.

Berbeda dengan lipstik glossy, lipstik matte lebih sedikit mengandung pelembap. Jenis lipstik ini digemari karena akn membuat warna lipstik lebih tegas dan bagus di bibir. Jika kamu miliki bibir yang cenderung tebal, maka lipstik matte adalah pilihan yang tepat. Sedangkan untuk kamu yang memiliki bibir yang tips, jenis lipstik glossy sangat disarankan.

Jika kamu ingin mendapatkan kesan seksi dan menarik, maka pilihan lipstik glossy dengan warna cerah sangat disarankan. Lipstik glossy ini akan membuat penampilan kamu menarik dan juga terkesan mewah.

Nah, kalau kamu menginginkan kesan elegan dan klasik, maka lipstik matte adalah pilihan yang tepat. Oleskan dengan tepat, karena bentuk olesan pada bibir akan mempengaruhi bentuk bibir dan kesan dramatis yang elegan.

Nuansa warna pink, orange, merah dan nude sangat diminati. warna lipstik tersebut akan membuat kesan segar sehingga banyak diminati banyak orang, cobalah untuk memadukan banyak warna lipstik untuk mendapatkan hasil yang baik. Pilih lipstik yang sudah mengandung pelembap karena baik kesehatan bibir. Pilih lipstik dengan bahan yang aman seperti ekstrak lidah buaya, jojoba oil, avocado oil.

Jadi bagaimana Ladies, sudah tahu lipstik jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan kamu? Pilihan yang tepat akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading