Sukses

Beauty

Yuk Lawan Penuaan Dini Pakai Masker Buah Sirsak

Memiliki kulit yang awet muda dengan kecantikan mempesona, siapa sih yang nggak pengen? Bisa dipastikan bahwa semua orang menginginkan hal ini. Agar kulit tetap cantik dan awet muda, sebenarnya ada banyak cara mudah untuk melakukannya. Mulai dari melakukan perawatan alami di rumah, di salon kecantikan atau konsumsi makanan yang menyehatkan kulit, olahraga, istirahat juga minum air putih cukup.

Bicara mengenai perawatan agar kulit awet muda, dikutip dari laman boldsky,com, kita bisa memanfaatkan buah sirsak lho. Nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam buah sirsak dipercaya bisa menghaluskan kulit, mencerahkan dan membuatnya awet muda. Sedangkan antioksidan pada buah ini dipercaya bisa mencegah kulit mengalami berbagai masalah.

Cara memanfaatkan buah sirsak sendiri adalah dengan cara memakainya sebagai masker. Ini bahan yang diperlukan dan cara perawatannya.

Bahan
100 gram buah sirsak (buang biji, haluskan)
3 sdm madu
2 sdm minyak zaitun

Cara Membuat dan Aplikasi
Cmapur semua bahan jadi satu kemudian aduk rata. Oleskan masker yang telah jadi secara merata ke kulit wajah dan leher. Diamkan kira-kira selama 20 hingga 30 menit. Jika sudah, bilas menggunakan air dingin. Keringkan dengan handuk dan kulit pun akan tampak semakin awet muda, terawat juga bersih alami.

Itulah tips melawan penuaan dini atau awet muda memakai masker buah sirsak. Sangat mudah bukan? Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini secara rutin minimal 1 minggu sekali.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading