Sukses

Beauty

Tips Angkat Bersih Komedo Selama Puasa dengan Putih Telur

Kamu mau menghadiri acara besar atau sedang mau ada acara di rumah? Jangan sampai wajahmu terlihat kusam dan kotor. Penampilan juga penting diperhatikan, apalagi kebersihan dan kehalusan wajah dari komedo.

Tak perlu harus ke salon kok untuk menghilangkan komedo, kamu cukup mengandalkan putih telur di dapur. Kali ini Vemale akan memberi tips mudah membuat masker yang ampuh menghilangkan komedo putih dan hitam di wajah. Bagaimana caranya, simak berikut ini.

Bahan yang kamu perlukan:

  • 1 butir telur (ambil putihnya saja)
  • Tisu secukupnya

Caranya:

  1. Pecahkan telur, ambil bagian putihnya saja.
  2. Oleskan ke seluruh area wajah, termasuk leher. Hindari pemolesan pada area sensitif di sekitar area mata, hidung dan juga mulut.
  3. Letakkan tisu pada wajah. Lubangi atau gunting di area sekitar mata, hidung dan juga mulut.
  4. Oleskan putih telur secara merata di atas tisu yang sudah menempel di wajah, pastikan tisu yang kamu pakai adalah tisu bersih dan berukuran cukup besar.
  5. Biarkan tisu mengering seperti face pack selama kurang lebih 15 menit. 
  6. Jika sudah kering, lepaskan tisu perlahan, dan tada... komedo akan terangkat seketika dari kulit, menempel bersama tisu.

Sebelum mencoba masker putih telur ini, pastikan kamu tidak punya alergi telur ya! Untuk hasil lebih maksimal, masker ini bisa dilakukan secara teratur 2-3 kali seminggu. Selamat mencoba dan semoga wajahmu halus bersih dari komedo.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading