Sukses

Beauty

Segarkan Kulit Wajah Pakai Masker Mentimun Madu

Tak terasa hari ini telah sampai hari ke lima lebaran. Buat kamu yang sedang bersilaturakhim ke sanak saudara, sudah kah semua saudara di datangi? Mengingat hari lebaran sangat indentik dengan berkunjung ke sanak saudara dan banyak aktivitas dilakukan dilakukan di luar ruangan, kulit wajah pun sangat rentan terhadap paparan sinar matahari sehingga menjadikannya kusam.
 
Untuk membuat kulit wajah bisa kembali segar dan cerah, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan memakai masker alami yakni masker mentimun dan madu. Selain mencerahkan, masker alami tersebut bisa sekaligus dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit dan mengurangi stres.

Tak sulit untuk membuat masker mentimun dan madu. Berikut caranya juga aplikasi yang bisa dilakukan.

Bahan
1 buah mentimun (haluskan)
3 sdm madu

Cara Membuat & Aplikasi
Campur buah mentimun dan madu menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk pasta. Bersihkan kulit wajah dari make up. Keringkan dengan handuk. Oleskan masker buah mentimun dan madu secara merata ke wajah. Pijat secara lembut dengan jari tangan kemudian diamkan masker kira-kira selama 20 menit. Jika sudah, bilas dengan air dingin hingga bersih. Untuk dapatkan hasil yang maksimal, sebagai sentuhan terakhir gunakan pelembab alami berupa minyak zaitun. Aplikasikan masker alami ini setidaknya 1 kali dalam seminggu.

Ladies, itulah tips menyegarkan kulit wajah pakai masker mentimun dan madu. Sangat mudah bukan? Yuk, coba di rumah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading